TIPS MUDAH MEMULAI BISNIS PULSA

Bisnis Pulsa Bagi kita yang memulai usaha kecil-kecilan tentunnya ada saja hambatan yang sering dialami oleh pelaku bisnis, tetapi dalam dunia usaha kita harus selalu memiliki gairah semangat maju dan pikiran yang terbuka. Memiliki gairah untuk selalu berfikir kreatif agar usaha kita semakin berkembang maju, sukses dan lancar. 
Amati, Tiru, Modifikasi termasuk jurus yang masih relevan dijalankan saat ini. Bagi Anda yang ingin menjalankan usaha kecil-kecilan dan mempunyai mental usaha bisa dicoba salah satunya dengan berjualan Pulsa, ya minimal ke orang-orang sekitar kita. Biarpun banyak anggapan miring bahwa Bisnis Pulsa perlu modal yang besar akan tetapi untung tipis. Gak jadi masalah bagi yang punya jiwa bisnis dan semangat tinggi, Orang-orang sukses selalu memulai dari bawah, cuma ketekunan, kesabaran dan semangat ingin maju lah yang akan membawa menuju kesuksesan.
Bagi yang berminat di Bisnis Pulsa kecil-kecilan dulu, Berikut tips-tips cara mudah berjualan pulsa, disini karena baru memulai disarankan menggunakan yang 1 Chip All Operator, selain modal yang ringan, transaksi pun mudah, hanya menggunakan SMS, Silahkan di simak:
  1. Cari harga kulakan pulsa yang rendah dibanding harga pasaran, bisa cari distributor di sekitar kita atau cari informasi di internet. namun tetap hati2 terhadap harga Pulsa yang terlalu murah, ada beberapa kasus juga tentang penipuan berkedok server Pulsa All Operator.
  2. Selalu catat transaksi harian anda untuk memudahkan dalam berjualan. Hal ini untuk pemantauan penjualan yang nantinya bisa kita evaluasi
  3. Catat saldo deposit setelah melakukan transaksi.
  4. Gunakan Operator distributor pulsa yang 1 Chip All Operator agar penggunaan HP lebih mudah.
  5. Miliki rekening tabungan online, seperti BCA, Mandiri, BNI atau BRI dan daftarkan untuk fasilitas SMS Banking atau Internet Banking agar jika sewaktu-waktu deposit habis, kita bisa langsung isi via transfer Bank, tanpa harus ke ATM/Bank dulu.
Jika kesulitan mencari distributor pulsa yang bisa 1 Chip All Operator, atau mungkin ingin langsung mendaftar agar bisa langsung berjualan pulsa saya rekomendasikan di Server MMR Pulsa selain harga murah Transaksi juga terhitung Cepat dan Lancar

Sumber: Mbah Google

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar